Siswi MAN 1 Kota Bengkulu Juara 2 Menulis Tingkat Nasional

Siswi MAN 1 Kota Bengkulu Juara 2 Menulis Tingkat Nasional

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka memperingati HUT SMAN 2 Kota Bengkulu telah dilaksanakan Ajang Mahoni Championship ke XV. Dan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam ajang ini adalah Pekan Olimpiade Ilmiah V Tingkat Nasional yang digelar tanggal 23 hingga 24 April 2018.

    Dalam Olimpiade Ilmiah ini digelar Lomba Menulis Essai Tingkat SMA/MA. Dan peserta mengirimkan essai kedalam lomba ini secara online. Salah satu peserta yang ikut dalam lomba ini adalah siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bengkulu. atas nama, Meilani Putri dari Kelas X Bahasa. Dibawah bimbingan Ibu Nurlianti, M.Si.

    Dalam Lomba Menulis Essai ini, Meilani Putri mengirimkan essai berjudul “Membangun Karakter Generasi Zaman Now”. Dan berhasil meraih Juara 3.

    Disampaikan Kepala MAN 1 Kota Bengkulu, Dr. H. Thamrin, MA. Bahwa, prestasi ini tentunya sangat membanggakan. Khususnya bagi MAN 1 Kota Bengkulu. dimana, sebelumnya perwakilan MAN 1 Kota Bengkulu juga berhasil meraih Juara I Stocklab Competition Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu (FE UNIB). Hal ini membuktikan bahwa madrasah sangat mampu bersaing. (popi)



Bagikan :