Alumni MAN 2 Kota Bengkulu Diminta Berpegang Pada Ilmu Agama

Alumni MAN 2 Kota Bengkulu Diminta Berpegang Pada Ilmu Agama

Kota Bengkulu (Inmas)- Tahun Pelajaran 2017/2018 khususnya untuk tingkat SMA/MA sudah berakhir. Hal ini ditandai dengan pelaksanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK) beberapa waktu lalu. Begitu juga untuk Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu.

    Setelah menempuh pendidikan selama tiga tahun, sebanyak 336 siswa/I Kelas XII MAN 2 Kota Bengkulu resmi dilepas dan dikembalikan kepada orang tua masing-masing oleh pihak sekolah. Dalam acara pelepasan yang digelar pada hari Senin tanggal 23 April 2018. Bertempat di Gedung STQ Komplek IAIN Bengkulu.

    Setelah acara pelepasan ini, Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Karmila, M.Pd. tidak lupa berpesan kepada seluruh alumni MAN 2 Kota Bengkulu  untuk selalu berpegang kepada ilmu agama. Karena, selama menempuh pendidikan di MAN 2 Kota Bengkulu selain mendapat ilmu pengetahuan umum mereka juga mendapat pendidikan agama yang cukup.

    Karmila, M.Pd. juga berharap agar seluruh alumni MAN 2 Kota Bengkulu untuk menerapkan ilmu yang mereka dapat dalam kehidupan sehari-hari. Tak lupa Beliau juga berharap agar seluruh alumni MAN 2 Kota Bengkulu dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas. Apalagi, dari 336 orang lulusan MAN 2 Kota Bengkulu tersebut 43 orang telah diterima dalam SNMPTN.

    Dan yang membanggakan, ada 5 orang diantaranya yang lulus di PTN luar Provinsi Bengkulu. Yakni 1 orang lulus di Universitas Negeri Malang, 2 orang lulus di Universitas Negeri Yogyakarta, 1 orang lulus di Universitas Islam Negeri Malang, dan 1 orang lulus di Universitas Negeri Padang, dan lainnya lulus di Universitas Bengkulu.(Popi).

Bagikan :