Kasi Bimas Islam Utuskan Peserta Lomba MBK dan LKTI Tingkat Provinsi

Kasi Bimas Islam Utuskan Peserta Lomba MBK dan LKTI Tingkat Provinsi

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka memenuhi panggilan Kepala Kanwil Kementerian Agama Privinsi Bengkulu Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko utuskan perserta Lomba MBK dan LKTI Tingkat Propinsi Tahun 2018, Senin (23/04).

Harmaini selaku Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko saat dijumpai di ruang kerjanya menyampaikan akan memanggil peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut di Bengkulu.

“Saya akan mengirimkan peserta yang akan ikut serta dalam kegiatan Lomba MBK dan LKTI Tingkat Provinsi Tahun 2018 ini yang di Bengkulu sesuai undangan yang telah kami terima yaitu Muhamad Imam Sidik selaku Kepala KUA Kecamatan XIV Koto dan Timsar Siregar selaku Penghulu KUA Kecamatan Penarik,” ujar Harmaini.

Lebih lanjut Harmaini menyampaikan agar peserta dapat mengikuti kegiatan ini selama dua hari mulai dari tanggal 24-25 April 2018 sesuai dengan yang telah ditentukan panitia dan malam ini juga bisa berangkat ke Bengkulu sesuai surat tugas yang sudah dibuat.

“Mudah-mudah dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba kali ini kita mampu mendapatkan memberikan hasil yang baik walaupun belum mampu menjadi terbaik nantinya. Ini semua bisa membawa nama baik Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko,” tutup Harmaini. (Elan)

Bagikan :