Pengawas Kemenag Kota Aktif Monitoring UNBK

Pengawas Kemenag Kota Aktif Monitoring UNBK

Kota Bengkulu (Inmas)- Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK) Tingkat SMP/MTs se-Indonesia telah memasuki hari ketiga, Rabu tanggal 25 April 2018.

    Memasuki hari ketiga UNBK ini, untuk wilayah Kota Bengkulu khususnya Madrasah Tsanawiyah (MTs) di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu berjalan lancar. Hal ini termasuk hasil dari monitoring yang dilaksanakan oleh Pengawas dari Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Seperti pelaksanaan UN-BK hari ketiga yang mengujikan mata pelajaran (Mapel)  Bahasa Inggris di MTsN 1 Kota Bengkulu, dilaporkan bahwa jumlah peserta sebanyak 92 orang terdiri dari 30 orang peserta laki laki dan 62 peserta perempuan. Semuanya hadir dan pelaksanaan UNBK dengan lancar tanpa hambatan.

    Begitu juga UN-BK di MTsN 2 Kota Bengkulu, bahwa jumlah peserta sebanyak 70 orang terdiri dari 29 peserta laki laki dan 41 peserta perempuan. Semuanya hadir dan melaksanakan UN-BK dengan lancar

    Untuk MTs Swasta, di MTs Muhammadiyah peserta sebanyak 12 orang terdiri dari 7 laki laki dan 5 perempuan.  Di MTs Ja Alhaq peserta sebanyak 15 orang terdiri 9 laki laki dan 6 perempuan. MTs Al Mubarok peserta sebanyak 6 orang. Seluruhnya hadir dan mengikuti UN-BK. (popi)

Bagikan :