Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Puji MAN Bengkulu Selatan

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Puji MAN Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bustasar MS didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S. Ibrahim melakukan kunjungan ke MAN Bengkulu Selatan yang bertempat di Jl. Pangeran Duayu No. 03 Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (23/4).

Pada kunjungan kali ini, Bustasar meninjau langsung kondisi dan keadaan MAN Bengkulu Selatan seperti bangunan, kebersihan dan kerapihan. Bustasar mengatakan bahwa MAN Bengkulu Selatan pada saat ini telah mengalami banyak kemajuan, beliau berjanji akan menyokong terus demi kemajuan MAN Bengkulu Selatan yang merupakan satu-satunya MA Negeri yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dwi Sugilarwati selaku Kepala MAN Bengkulu Selatan mengaku sangat tersanjung atas pujian yang dinyatakan langsung oleh Kakanwil Kemenag Prov Bengkulu tersebut. Dwi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran keluarga besar MAN Bengkulu Selatan atas kerjasama dalam membangun dan memajukan MAN Bengkulu Selatan.

“Ini sebagai pedoman serta acuan kami dari MAN Bengkulu Selatan, walaupun Kakanwil menyampaikan pujian, namun kami belum merasa puas sama sekali. Kami akan lebih giat lagi dalam membangun dan memajukan madrasah ini. Setidaknya sampai Kakanwil memberikan empat jempolnya terhadap MAN Bengkulu Selatan yang kami cintai ini,” ujar Dwi sembari tertawa.

Dwi juga berharap untuk tahun ajaran baru yang akan datang, pihak dari Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu mendukung penuh baik dari segi teknis maupun non teknis demi kelangsungan dalam membangun dan memajukan MAN Bengkulu Selatan yang berkesinambungan sehingga MAN Bengkulu Selatan menjadi madrasah unggulan dan diperhitungkan dikalangan SLTA sederajat. (diego)

Bagikan :