Ka. KUA Padang Jaya Raih Juara 3 KTI Tingkat Provinsi Bengkulu

Ka. KUA Padang Jaya Raih Juara 3 KTI Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Inmas) - Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya, Sigit Susanto, S. Sos.I berhasil membawa nama baik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dalam lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Dalam lomba yang dilaksanakan di Hotel Nala Sea Side Bengkulu, tanggal 24 - 25 April tersebut, Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya berhasil meraih juara 3.

Diungkapkan Sigit, ia mengaku bersyukur bisa membawa nama baik Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dalam lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini saya bisa membawa nama baik Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dengan meraih juara 3". ungkap Sigit

"Meskipun belum berhasil menjadi yang terbaik, namun kami berharap dengan adanya prestasi ini bisa menjadi motivasi kedepannya, terkhusus bagi diri saya sendiri agar bisa menjadi lebih baik dari waktu ke waktu" lanjutnya.

Sigit juga tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak yang sudah memberikan dukungan dan motivasi, terutama kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mewakili Kabupaten Bengkulu Utara dalam mengikuti lomba KTI Tingkat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. (ss)

Bagikan :