Kepala Kemenag Tinjau UNBK MTsN 02 Seluma

Kepala Kemenag Tinjau UNBK MTsN 02 Seluma

Seluma (Inmas) – Pada hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat MTs yang di mulai tanggal 23/04, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah dan Kepala Dinas Pendidikan melakukan peninjauan pelaksanaan UNBK dan UNKP di beberapa Madrasah yang ada di Kabupaten Seluma diantaranya Madrasah Tsanawiyah Negeri 02 Seluma, MTsS Ar-Raudhah Tais.
 
Dalam kesempatan itu Kepala Kemenag Seluma menyempatkan melakukan peninjauan bangunan serta ruang kelas belajar serta melakukan koordinasi dengan semua tenaga pendidik yang ada di Madrasah tersebut.
 
Adapun hal yang disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM peningkatan pendidikan serta selalu mengingatkan kepada semua tenaga pendidik dalam memberikan ilmu kepada siswa/i, begitu juga dengan Kepala Madrasah harus selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengajak serta mendidik. Tegasnya.
 
Selain itu Kepala Kemenag Seluma melakukan “NGOPI” Ngobrol Pendidikan Islam di ruang Kepala Madrasah yang dihadiri oleh Kepala Madrasah dan Bendahara MTSN 02 Seluma.
 
Dalam acara itu Kepala Madrasah Emi Sudarmi, M.Pd menyampaikan kepada Kepala Kmeenag Seluma permasalahan yang ada di MTSN 02 dalam pelaksanaan UNBK yang sangat di Butuhkan Laptop untuk siswa melaksanakan UNBK, karena sekarang ini peralatan tersebut masih menggunakan Laptop Tenaga Pendidik sebagian begitu juga dengan Gedung tempat UNBK masih kurang, Keluh Emi.
 
“Namun semua kendala tersebut kami atasi dengan baik demi kesuksesan UNBK tahun Ajaran 2017/2018 di tingkat MTS” Pungkasnya.
 
Terkait dengan penyampaian Kepala Madrasah tersebut Kepala Kemenag Seluma akan secepatnya berkoordinasi dengan Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, agar ditahun berikutnya Siswa/i di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Seluma dalam menghadapi UNBK semua fasilitas lengkap dan tidak ada kendala. (HBN)
 

Bagikan :