Jalankan Program Kemenag, PAI Kecamatan Sungai Rumbai Laksanakan Safari Magrib

Jalankan Program Kemenag, PAI Kecamatan Sungai Rumbai Laksanakan Safari Magrib

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan sebagai perpanjangan tangan dari program Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dalam menyiarkan syariat-syariat Islam beberapa hari yang lalu Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Rumbai melalui Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS melaksanakan kegiatan safari Magrib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Desa Gading Jaya. Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi, komunikasi sekaligus menigkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama kepada Masyarakat. Kegiatan dilaksanakan setelah shalat Maghrib dengan metode diskusi dan pengajian diisi langsung oleh penyuluh Agama.

Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai  Afandi Rahman sangat mendukung program dan kinerja PAI selama ini semoga dengan program ini akan terwujud masyarakat Sungai Rumbai yang taat beragama, rukun dan cerdas.

Selain itu Afandi juga memaparkan bahwa program ini juga sejalan dengan program Kementerian Agama Mukomuko, “jadi saya sangat mendukung, dan kepada penyuluh  yang lain diharapkan berkarya dan berinovasi apa yang pantas dan patut dilakukan dalam upaya pengabdian kepada masyarakat,” imbuh Afandi. (Tisna)

Bagikan :