MTsN 1 MM Raih Juara Satu Dan Dua Futsal

MTsN 1 MM Raih Juara Satu Dan Dua Futsal

Mukomuko (Inmas), Sudirman Kepala MTsN 1 Mukomuko mengungkapkan rasa bahagianya pada saat mengetahui kedua tim futsal MTsN 1 Mukomuko raih juara satu dan dua dalam rangka HUT MAN 1 Mukomuko yang ke 21 dengan ungkapan “semoga MTsN 1 Mukomuko semakin berkelas”. Ungkapan itu juga mewakili rasa bahagianya karena banyaknya prestasi yang diraih oleh siswa MTsN 1 Mukomuko belakangan ini.

“Saya bertugas di MTsN 1 Mukomuko ini sudah hampir lima tahun tepatnya Oktober 2018 ini dan selama rentang waktu itu sepertinya tahun ini tahun keemasan bagi MTsN 1 Mukomuko, banyaknya prestasi yang diraih oleh siswa ini menjadikan saya semangat dan terus  berinovasi untuk  bisa memajukan MTsN 1 Mukomuko ini,” ungkapnya.

Terhitung dari Januari hingga saat ini sudah begitu banyak prestasi yang diraih MTsN 1 Mukomuko baik oleh siswa maupun ASN nya seakan ingin mewujudkan semboyan “Madrasah Hebat Madrasah Bermartabat” dan juga semboyan khusus MTsN 1 Mukomuko yaitu “MTsN 1 Mukomuko berkelas”.

“Prestasi demi prestasi ini semoga merupakan perwujudan dari bentuk keseriusan madrasah mewujudkan generasi hebat yang bermartabat,” ungkapnya.

DI tempat terpisah Reko Saputro selaku guru pembina ekstrakurikuler futsal mengungkapkan bahwasanya dalam HUT MAN 1 Mukomuko yang ke 21 ini MTsN 1 MM mengirimkan tim futsal sebanyak dua tim dan kemenagan ini diraih setelah beberapa kali bermain dibabak penyisihan, terakhir sebelum kedua tim masuk ke final MTsN 1 Mukomuko berhasil mengalahkan SMP 11 bagi TIM A dan SMP 38 Mukomuko bagi Tim B. (Remol)

 

Bagikan :