Kepala Subbag TU Kankemenag Kabupaten Mukomuko Berikan Motivasi Pelayanan Prima Pada KUA Kecamatan Kota

Kepala Subbag TU Kankemenag Kabupaten Mukomuko Berikan Motivasi Pelayanan Prima Pada KUA Kecamatan Kota

Mukomuko (Inmas), Kepala Subbag TU Kankemenag Kabupaten Mukomuko Widodo menerima koordinasi dan konsultasi dari Kepala KUA Kecamatan Kota Mukomuko terkait penerapan pelayanan prima yang baik dan efisien di Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Mukomuko, Senin (23/04).

Ka. KUA Kecamatan Kota Mukomuko Zainal Harobin menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelayanan prima yang berkaitan dengan pelayanan Publik yang sesuai standart operasional prosedure (SOP) di KUA Kecamatan Kota Mukomuko.

Pada kesempatan itu, Widodo berikan pengarahan dan motivasi kepada Ka. KUA Kecamatan Kota Mukomuko terkait dengan Pelayanan Prima yang diterapkan di Kantor KUA Kota Mukomuko.

"Tetap semangat dalam melayani masyarakat, karena kita sebenarnya adalah pelayan bagi publik, tetap optimis semoga kita semua dapat melayani masyarakat dengan ikhlas dan tanggung jawab, ikuti dan laksanakan pelayanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan ikuti selalu 5 Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan,” imbuh Widodo.

Dalam kesempatan itu Zainal Harobin menghaturkan banyak terimakasih atas motivasi yang diberikan beliau juga mengatakan bahwa koordinasi dan konsultasi seperti akan selalu dilaksanakan demi terciptanya Layanan Prima di Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Mukomuko. (Rahmat)

Bagikan :