MTsN 2 Kota Bengkulu Gelar UNBK

MTsN 2 Kota Bengkulu Gelar UNBK

Kota Bengkulu (Inmas)- Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK ) tingkat SMP/MTs se Indonesia mulai dilaksanakan hari ini, Senin tanggal 23 April 2018 dan dijadwalkan berlangsung selama empat hari dari tanggal 23 sampai 26 April 2018.

    Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu tahun 2018 ini kembali menggelar pelaksanaan UN BK. Yang dilaksanakan di Ruangan Laboratorium Bahasa MTsN 2 Kota Bengkulu. Dengan peserta khusus siswa/I Kelas IX.

    Berbeda dengan tahun sebelumnya UN masih berbasis kertas dan pensil maka pada tahun ini sudah berbasis komputer sehingga MTsN 2 Kota Bengkulu tahun ini juga melaksanakan UN-BK.

    Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Fahrurrazi,M.Si. berharap semoga UN-BK MTsN 2 Kota Bengkulu ini berlangsung lancar dan sukses tanpa kendala. Ujian ini berlangsung sebanyak tiga sesi setiap hari yaitu: dari pukul 08.45- 10.45 wib (sesi pertama), pukul 11.00 – 13.00 wib (sesi Kedua), pukul 14.00-16.00 wib (sesi ketiga).

    Ditambahkan Fahrurrazi, bahwa persiapan untuk pelaksanaan UN-BK ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, persiapan ini berupa peralatan komputer maupun jaringan internet ke pusat sudah dipersiapkan secara matang supaya tidak ada kendala dan hambatan.(Popi/MTsN2)
          

Bagikan :