Sinergisitas KUA Kecamatan Dengan Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kab Rejang Lebong

Sinergisitas KUA Kecamatan Dengan Penyelenggara Syariah  Kantor Kementerian Agama Kab Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas) --- Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong bersinergi dengan Kantor Urusan Agama Kecamatan dalam upaya peningkatan pemahaman syariah dan akreditasi lembaga zakat yang ada di wilayah kerjanya masing-masing.

Beberapa minggu yang lalu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong melalui Penyelenggara Syariah melaksanakan kegiatan Pengawasan Syariah dan Monitoring Akreditasi Lembaga Zakat diwilayah KUA Kecamatan. Kegiatan ini langsung diKetuai Kepala Penyelenggara Syariah M. Aditiawarman Budi, S. Ag bersama Tim.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, tim memberikan angket untuk di isi sesuai dengan kenyataan yang ada di wilayah kerja KUA Kecamatan Masing-masing. Kepala Penyelenggara Syariah berharap hubungan antar KUA Kecamatan dan Penyelenggara Syariah terus dibangun dan saling mengisi kekurangan dan kelebihan yang dimiliki untuk kemaslahatan umat.

“kita upayakan kegiatan ini dilaksanakan semaksimal mungkin dalam membangun kerjasama untuk menghasilkan tujuan yang lebih baik terutama dalam hal pengawasan syariah dan akreditasi lembaga zakat di wilayah kerja KUA Kecamatan masing-masing” demikian Pak Aditia. (ismail)

Bagikan :