MIN 2 Kota Bengkulu PHO Rehab RKB

MIN 2 Kota Bengkulu PHO Rehab RKB

Kota Bengkulu (Inmas)- Pendidikan yang baik dan berkualitas dapat dicapai dengan dukungan dari berbagai aspek. Salah satunya adalah dengan melengkapi fasilitas yang dibutuhkan, terutama Ruang Kelas Belajar (RKB) yang baik dan memadai.

    Untuk itu, dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu. Maka, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui DIPA Ditjen Pendis Tahun 2018. Telah melaksanakan Rehab Berat RKB MIN 2 Kota Bengkulu.

    Rehab RKB ini telah selesai dilaksanakan dan telah dilaksanakan serah terima (PHO) dari pelaksana kepada Pejabat Pemeriksa dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu pada hari Rabu tanggal 18 April 2018.

    Nantinya, setelah PHO ini jika masih ada kekurangan akan segera diperbaiki oleh pihak pelaksana. Dan jika telah diperbaiki dan sesuai dengan spesifikasi bangunan, akan segera diserah terima dari pihak pelaksana kepada pejabat penerima hasil pekerjaan dari Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Sehingga dapat segera dimanfaatkan untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) di MIN 2 Kota Bengkulu. Terutama memasuki tahun ajaran baru 2018/2019.

    Disampaikan oleh Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Zinatul Hayati, bahwa mereka sangat berterima kasih dengan adanya rehab ini. Sehingga, dapat menambah daya tampung MIN 2 Kota Bengkulu. yang sekarang semakin cukup diminati oleh masyarakat. (Popi)

Bagikan :