Kemenag Kota Bengkulu Laksanakan Monitoring Baznas

Kemenag Kota Bengkulu Laksanakan Monitoring Baznas

Kota Bengkulu (Inmas)- Hari Kamis tanggal 12 April 2018 Kepala Seksi Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu beserta jajarannya telah melaksanakan monitoring ke Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bengkulu.

    Rombongan dari Seksi Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag kota Bengkulu ini terdiri dari Kasi, H. Marzuki, M.Pd. beserta 3 orang staf atas nama, Hj. Wahyuni, SH. Fahmi Novariansyah, S.Ip. dan Almiah.

    Disampaikan oleh Kasi Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Marzuki, M.Pd. bahwa monitoring ini dilaksanakan dalam rangka meninjau kinerja BAZNAS Kota Bengkulu. Dalam hal sosialisasi, pengumpulan serta pengelolaan zakat di Kota Bengkulu. Dan bertujuan untuk meningkatkan potensi zakat di Kota Bengkulu yang belum maksimal.

    Diharapkan, dengan adanya monitoring ini dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara BAZNAS Kota Bengkulu dan Kantor Kemenag Koa Bengkulu dalam meningkatkan potensi zakat. Bagi kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu.(Popi)

Bagikan :