Polisi Cilik MIN 1 Kaur Siap Bersaing di Tingkat Provinsi

Polisi Cilik MIN 1 Kaur Siap Bersaing di Tingkat Provinsi

Kaur (Inmas) - Setelah berhasil meraih juara 1 pada lomba Polisi Cilik (Pocil) tingkat Kabupaten Kaur, Polisi Cilik Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 1 Kaur akan mewakili Kabupaten Kaur untuk mengikuti lomba Pocil tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kota Bengkulu pada bulan September 2018 mendatang.

Kepala MIN 1 Kaur Jamila, SPdI mengatakan, keberhasilan yang diraih siswanya tidak lepas dari support dari orangtua siswa, dan dewan guru yang telah memberikan motivasi kepada siswanya.

“Prestasi yang berhasil diraih MIN 1 Kaur tidak lepas dari kerja keras seluruh elemen, mulai dari kesungguhan anak-anak dalam menjalani latihan, hingga support dewan guru dan orang tua siswa” ungkapnya.

Jamila mengatakan, untuk mematangkan persiapan lomba, pihaknya akan berkoordinir dengan Satlantas Polres Kaur untuk lebih menguasai materi yang akan diperlombakan.

Kepala MIN 1 Kaur Jamila menambahkan, dipilihnya MIN 1 Kaur merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Ia berjanji akan mempersiapkan siswanya dengan matang, sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Kaur. Sedangkan untuk perserta lomba terdiri dari 30 siswa, mulai dari kelas IV sampai kelas VI. (Puji**)

Bagikan :