HUT Ke-21 MAN 1 Mukomuko Dibuka Secara Resmi Oleh Wakil Bupati Mukomuko

HUT Ke-21 MAN 1 Mukomuko Dibuka Secara Resmi Oleh Wakil Bupati Mukomuko

Mukomuko (Inmas), MAN 1 Mukomuko peringati HUT Ke-21 Senin (16/04). Perayaan HUT ke 21 MAN 1 Mukomuko tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Mukomuko Haidir sekaligus membuka secara resmi lomba futsal, bola voli dan LCT. 

Selain Haidir, acara tersebut juga dihadiri oleh Danramil dan Kapolsek Mukomuko Selatan, Ketua Komite dan anggotanya, Camat Ipuh dan sejumlah tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Haidir menyampaikan bahwa kedatangannya ke MAN 1 Mukomuko merupakan wujud dari kepeduliannya terhadap pendidikan, dan beliau juga menyampaikan bahwa ada kebahagian yang didapatkannya saat hadir di sekolah khususnya di MAN 1 Mukomuko yang tidak didapatkan di tempat yang lain yaitu senyuman dan sambutan siswa-siswi yang begitu hangat.

Selain itu Haidir juga menyampaikan perasaannya saat melihat siswa-siswi MAN 1 Mukomuko. Menurutnya menatap siswa-siswi MAN 1 Mukomuko sama halnya dengan menatap wajah Mukomuko 30 tahun kedepan.

“Masalah pendidikan merupakan masalah kita semua. Oleh karena itu, kita semua memiliki kewajiban terhadap kelancaran pelaksanaan pendidikan umumnya di Mukomuko khususnya di MAN 1 Mukomuko,” tambahnya.

Adapun hari puncak perayaan HUT Ke-21 MAN 1 Mukomuko akan dilaksanakan pada 30 April mendatang. Selain perayaan HUT Ke-21, pada saat yang sama juga akan dilaksanakan pelepasan siswa-siswi kelas XII yang telah mengikuti UAMBN-BK dan UN-BK. (J88)

Bagikan :