H1-H4 UNBK MAN 1 Mukomuko Sukses Diterima Server Pusat

H1-H4 UNBK MAN 1 Mukomuko Sukses Diterima Server Pusat

Mukomuko (Inmas), Pelaksanaan UNBK MAN 1 Mukomuko alhamdulillah berhasil dilaksanakan dengan lancar dan aman, meskipun hasil upload di hari pertama  (H1) ada 21 siswa yang belum recieve oleh server pusat namun hal itu dapat diselesaikan oleh Protek MAN 1 Mukomuko pada hari terakhir pelaksanaan UNBK.

Usai pelaksanaan UNBK, Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan proktor UNBK MAN 1 Mukomuko yang telah berjuang keras menyukseskan pelaksanaan UNBK MAN 1 Mukomuko yang perdana.

Selain itu Nursyamsiah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dewan Guru, staf TU MAN 1 Mukomuko, Guru MTsN 1 Mukomuko dan MIN Sibak yang telah meminjamkan laptopnya selama pelaksanaan UNBK di MAN 1 Mukomuko.

Kedepannya MAN 1 Mukomuko berharap dapat melengkapi kebutuhan komputer clien agar pelaksanaan UNBK MAN 1 Mukomuko di tahun 2019 dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa kendala kekurangan unit komputer.

Mengenai hasil UNBK 156 siswa MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah beserta seluruh majelis guru berharap semuanya dapat lulus dengan nilai terbaik, agar dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi terbaik. (J88)

Bagikan :