Ka. Kemenag BU Sambut Kunjungan Tim Audit Kinerja

Ka. Kemenag BU Sambut Kunjungan Tim Audit Kinerja

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag, MH menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI sekaligus membuka Entry Briefing Audit Kinerja Program Bantuan Operasional Sekolah, Senin, 16 April 2018.

Penyambutan yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara tersebut dihadiri oleh seluruh kasi dan penyelenggara serta seluruh kepala madrasah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Kemenetrian Agama RI apabila terdapat hal yang kurang berkenan dalam penyambutan.

Lebih lanjut H. Heriansyah juga mengatakan bahwa dirinya juga sudah mengumpulkan seluruh kepala madrasah yang berada di bawah naungannya untuk dapat hadir dalam entry briefing pada pagi ini.

“Alhamdulillah saat ini semua kepala madrasah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara sudah hadir di aula ini untuk mengikuti briefing dan arahan yang akan disampaikan oleh Ketua Tim Audit Kinerja Nantinya” tutur Heriansyah.

Disamping itu, pada kesempatan tersebut, H. heriansyah juga berpesan kepada seluruh kepala madrasah agar dapat memenuhi apa yang diminta oleh tim audit Kinerja Inspektorat Jenderal terkait laporan pengggunaan program Bantuan Operasional Sekolah.

“Saya harap kepada seluruh kepala madrasah agar dapat memenuhi apa yang diminta oleh tim audit nantinya yang berkenaan dengan program Bantuan Operasional Sekolah, jangan takut dengan adanya audit kinerja ini, karena dengan adanya aduit kinerja ini tentunya kita bisa mengetahui apa yang menjadi kekurangan dan kelemahan, sehingga kedepannya kita bisa menjadi lebih baik lagi” tutup Heriansyah. (pw)

Bagikan :