Kantor Kemenag MM Raih Terbaik Ketiga Kontributor Berita Website

Kantor Kemenag MM Raih Terbaik Ketiga Kontributor Berita Website

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ajamalus pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 menerima penghargaan terbaik ketiga Kontributor Berita Website Tingkat Provinsi Bengkulu periode Maret 2017 sampai dengan Maret 2018 dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian  Agama Provinsi Bengkulu Bustasar. MS.

Piagam penghargaan terbaik ketiga tingkat Provinsi Bengkulu tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Biro Humas Data dan Informasi Kementerian Agama RI Jakarta Mastuki. HS di Hotel Nala Seaside Pantai Panjang Bengkulu.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko   Ajamalus mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang membanggakan ini, karena selama ini pengelolaan kontributor berita website baru bisa meraih peringkat ke-7 pada tahun 2017 yang lalu, sekarang tahun 2018 ini Alhamdulillah bisa meraih peringkat terbaik ketiga Tingkat Provinsi Bengkulu, sementara terbaik pertama dan kedua masing-masing Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara dan Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong.

Ajamalus berharap kedepan prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk menjadi yang terbaik, tentunya harus didukung oleh semua pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dan semua satuan kerja dibawah binaan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko untuk lebih serius mempublikasikan rangkaian pelaksanaan program dan kegiatan melalui berita website.

Kepala Kantor Wilayah Kementeian Agama Provinsi Bengkulu  Bustasar. MS dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat dan merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh ketiga Kantor Kemenag Kabupaten sebagai tiga besar, hal ini menunjukkan bahwa masing-masing operator website telah berkerja dengan baik dan suatu cerminan dukungan setiap satuan kerja dimasing-masing jajaran Kantor Kemenag kabupaten/Kota. (Tisna)

Bagikan :