Persiapkan Pembinaan Pegawai Syarak KUA Kecamatan LUPI Gelar Rapat

Persiapkan Pembinaan Pegawai Syarak KUA Kecamatan LUPI Gelar Rapat

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mempersiapkan pembinaan perangkat Syarak Kecamatan Lubuk Pinang beberapa hari yang lalu kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Pinang mengadakan rapat. 

Rapat yang dihadiri diruangan Kantor KUA Kec. Lubuk Pinang tersebut dihadiri oleh Ketua MUI, BKMT, PAI Kec. Lubuk Pinang serta Kades dan Ketua BPD se Kec. Lubuk Pinang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ka. KUA Kec. Lupi Peri Irawan. Adapun tujuan dari rapat tersebut untuk membahas mengenai persiapan waktu untuk melaksanakan pembinaan perangkat syarak yang akan segera dilaksanakan.

Kegiatan pembinaan tersebut rencananya akan diikuti oleh 75 orang perangkat syarak utusan dari masing-masing desa dalam wilayah Kec. Lubuk pinang.

Selaku Kepala KUA Peri Irawan mengatakan semoga kegiatan pembinaan yang akan dilaksanakan nanti dapat meningkatkan pengetahuan kompetensi para pegawai syarak di Kecamatan Lubuk Pinang.

Peri juga mengatakan bahwa pembinaan pegawai syarak nanti akan dipandu oleh Ustad Okeu Setiawan yang didatangkan langsung dari Bandung (Jabar).

“Semoga semuanya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan,” pangkas Peri. (Tisna)

Bagikan :