MTsN 1 Mukomuko Ikut Andil Kegiatan Wisuda TPA/MDA Kecamatan Ipuh

MTsN 1 Mukomuko Ikut Andil Kegiatan Wisuda TPA/MDA Kecamatan Ipuh

Mukomuko (Inmas), Pelaksanaan wisudawan wisudawati TPA/MDA Kecamatan Ipuh yang dilaksanakan pada hari Sabtu 14 April 2018 ikut melibatkan MTsN 1 Mukomuko didalam acaranya.

Pasalnya acara tersebut dilaksanakan di aula MTsN 1 Mukomuko selain aula pihak panitia pelaksana juga meminta kesediaan grup drum band Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko untuk tampil memeriahkan pembukaan dan mengiringi santriwan santriwati pawai.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Nurdin Ismail mengatakan permohonan peminjaman gedung aula ke MTsN 1 Mukomuko untuk kegiatan pelaksanaan kegiatan wisuda santriwan santriwati ini setelah diadakan rapat dengan panitia lainnya, mengingat waktu pelaksanaa bertepatan dengan hari libur pertimbangan lainnya karena halaman MTsN 1 Mukomuko yang cukup luas bisa menampung 173 santri yang ikut wisuda beserta orang tuanya.

“Untuk drumband sengaja kita pinta agar kegiatan ini menjadi lebih meriah mengingat kegiatan ini akan dihadiri oleh bapak Bupati Mukomuko beserta rombongan dan juga bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko serta beberapa tamu undangan lainnya yang ikut diundang,” tambahnya.

Kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman mengatakan ini adalah salah satu bentuk kerjasama dan peran Madarasah dalam masyarakat dan kita akan selalu mendukung kegiatan apapun yang tentunya bernilai positif apalagi kegiatan ini digawangi oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ipuh yang notabene sesama berada dibawah naungan Kementerian Agama khususnya Kemenag kabupaten Mukomuko, kebetulan kegiatannya pada hari libur tentunya kita bisa mengabulkan permohonan peminjaman gedung dan penampilan drumband Gita Bahana. (Remol)

Bagikan :