Kepala Kankemenag MM Dampingi Wabup Monev UNBK MAN I Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ajamalus mendampingi Wakil Bupati Mukomuko Haidir dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev)  Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Madrasah Aliyah  Negeri I Mukomuko (MAN I Mukomuko) yang terletak di Kecamatan Ipuh.

Dalam kegiatan Monev tersebut, Wabup mengucapkan selamat atas kelancaran dan persiapan pelaksanaan UNBK dijajaran Madrasah khususnya pelaksanaan UNBK di MAN I Mukomuko ini.

“Saya merasa bangga atas persiapan dan kebersamaan jajaran kantor Kemenag Mukomuko dalam menyukseskan pelaksanaan UNBK ini, semoga kedepan madrasah lebih baik dan berkualitas lagi sehingga masyarakat semakin yakin dan percaya untuk mendidik putra dan putrinya di Madrasah sebagai lembaga pendidikan agama dalam membentuk generasi Islam yang beriman, berilmu dan berakhlak mulia ungkapnya penuh semangat,” ujar Haidir.

Kepala MAN I Mukomuko Nursyamsiah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Mukomuko dan Kepala Kantor Kemenag, semoga kunjungan ini membawa berkah dan memberikan semangat kepada siswa siswi dalam mengikuti UNBK ini, begitu juga harapan disampaikan kepada Wabup untuk lebih banyak memberikan perhatian kepada madrasah, khususnya MAN I Mukomuko untuk lebih maju dimasa yang akan datang.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ajamalus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Mukomuko Haidi atas kunjungannya di MAN I Mukomuko, tentunya dengan harapan agar kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko terjalin dengan baik, khususnya dalam memajukan pendidikan di kabupaten Mukomuko. (Tisna)

Bagikan :