Sambut Menag, Ka.Kemenag Benteng Kerahkan seluruh Penyuluh

Sambut Menag, Ka.Kemenag Benteng Kerahkan seluruh Penyuluh

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM rencana akan mengerahkan seluruh anggota Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS se Kabupaten Bengkulu Tengah untuk menyambut kedatangan Menteri Agama RI pada tanggal 17 April Mendatang.

    Rencana kunjungan kerja ini dalam rangka menyapa seluruh Penyuluh Agama yang ada di Provinsi Bengkulu, diiringi dengan agenda lain salah satunya adalah peresmian beberapa gedung SBSN dan peresmian kampung kerukukan di Kabupaten Bengkulu Utara.

    Untuk memastikan berbagai persiapan dalam rangka meyambut kedatangan orang nomor 1 di jajaran Kementerian Agama tersebut, H. Sipuan bersama seluruh kepala KUA dan Kepala Madrasah mengadakan rapat lanjutan, Rabu, 11 April 2018 di Aula Sakinah.

    Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa seluruh anggota PAI Non PNS akan dikerahkan seluruhnya ke Kemenag Bengkulu Utara untuk mengikuti pembinaan langsung dari Menteri Agam RI Lukman Hakim Saifuddin.

    “Jika tidak ada halangan dan perubahan, Menteri Agama akan mengadakan kunjungan kerja ke Provinsi Bengkulu pada tanggal 17 April mendatang, yang akan dipusatkan di Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara” ungkap Sipuan

    Agenda utamanya adalah menyapa seluruh penyuluh, jadi saya berharap kepada seluruh kepala KUA agar mempersiapkan semuanya, “usahakan seluruh anggota PAI Non PNS berangkat kesana untuk mengikuti pembinaan dari Menteri Agama tersebut.” imbuhnya.(Bobi)

Bagikan :