MTsN 2 Kota Bengkulu Laksanakan USBN

MTsN 2 Kota Bengkulu Laksanakan USBN

Kota Bengkulu (Inmas)- Sesuai jadwal, hari Selasa tanggal 10 April 2018 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu mulai melaksanakan kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).

    USBN ini dijadwalkan berlangsung selama Lima hari yaitu dari tanggal 10, 11, 12, 13, dan 16  April 2018. Ujian ini dilaksanakan khusus untuk siswa/I Kelas IX.

    Pelaksanaan kegiatan USBN  ini dipantau langsung oleh kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Fahrurrazi,M.Si. yang berharap semoga USBN ini  berlangsung lancar dan sukses tanpa kendala. Dan para peserta mendapat nilai yang memuaskan.

    Ditambahkan Fahrurrazi, M.Si bahwa persiapan untuk pelaksanaan USBN ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Adapun jumlah keseluruhan siswa/I  Kelas IX yang mengikuti USBN ini berjumlah 208 orang, terdiri dari 114 laki-laki dan 94 perempuan.

    Dalam pelaksanaan USBN ini, satu kelas terdiri dari 20 orang peserta dan sebelum masuk kelas siswa/i.  untuk menambah khusyuknya pelaksanaan USBN ini, sebelum masuk ruang ujian para peserta berbaris terlebih dahulu dan melaksanakan doa bersama. (Popi).
      
          

Bagikan :