Ma Baitul Makmur Sosialisasi PPDB Ke SMP14 Rejang Lebong

Ma Baitul Makmur Sosialisasi PPDB Ke SMP14 Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas) --- Dalam rangka penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2018/2019, Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong mengadakan kegiatan sosialisasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) kepada siswa–siswi SMP 14 Rejang Lebong.

Sosialisasi yang diselenggarakan pada Hari Sabtu, 7 April 2018 yang bertempat di lapangan SMP 14 Rejang Lebong. Untuk mengundang daya tarik anak-anak, MA Baitul Makmur memberikan sesuatu yang berbeda dari acara tahun lalu. Kali ini MA Baitul Makmur menyuguhkan rangkaian acara yang sangat menarik yaitu dengan melibatkan Siswa/siswi kelas X dan XI, pemaparan program sekolah, perkenalan menggunakan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris dan Menampilkan Profil sekolah dengan menggunakan Aplikasi Movie Maker. Acara itu dikemas dengan begitu apik sehingga anak-anak antusias untuk berpartisipasi.

Kepala MA Baitul Makmur, Ibu Nurani, S. Pd. I, M. Pd mengatakan program sosialisasi yang berkaitan dengan PPDB tahun ajaran 2018/2019 dimulai tanggal 1 Maret 2018 yang dilaksanakan dibeberapa SMP dan MTS di kabupaten Rejang Lebong terutama di kecamatan Curup Utara.

 “Untuk pendaftaran dimulai pada tanggal 1 April sampai  juni 2017 dan pendaftaran secara gratis, sementara untuk Pengumuman 31 juni 2017,” Pungkasnya. (IM)

Bagikan :