Tingkatkan Pelayanan KUA Kec V Koto Bangun Tempat Parkir

Tingkatkan Pelayanan KUA Kec V Koto Bangun Tempat Parkir

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada hari Senin 9 April 2018 Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan V Koto membangun tempat parkir.

Tempat parkir yang dibangun dengan panjang 6 meter dan lebar 2,5 meter tersebut merupakan sumbangan dari para donatur dan sumbangan dari masyarakat dengan membutuhkan bahan kayu sebanyak 1 kubik dan seng 1 kodi  perkiraan dana yang terpakai sebesar 3 juta rupiah.

Adapun pembangunan tempat parkir tersebut dilakukan secara bergotong royong oleh masyarakat setempat dan PAI. Pembangunan tempat parkir ini dilakukan dikarenakan selama ini KUA Kecamatan V Koto tidak memiliki tempat parkir sehingga masyarakat yang datang ke KUA sering mengeluh tidak ada tempat menyimpan kendaraannya.

Selaku Kepala KUA Yuzarman mengatakan terima kasih dan rasa syukurnya kepada semua donatur dan masyarakat yang telah perduli terhadap kondisi KUA dan telah menymbangkan waktu dan tenaganya sehinga akhirnya pembangunan tempat parkir ini dapat terlaksana.

“Semoga dengan terbangunnya tempat parkir ini dapat meningkatkan pelayanan KUA kecamatan V Koto,” harap Yuzarman selaku Kepala KUA. (Tisna) 

Bagikan :