Kunjungan ke MIN 4 Kaur, Kakan Kemenag Ajak Guru Tingkatkan Mutu Madrasah

Kunjungan ke MIN 4 Kaur, Kakan Kemenag Ajak Guru Tingkatkan Mutu Madrasah

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH mengajak kepada semua guru untuk bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah. Hal itu sebagaimana ia sampaikan ketika memberikan pembinaan kepada Kepala Madrasah, Dewan guru dan Pegawai Tata Usaha di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 4 Kaur, Selasa, (10/04).

Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin mengatakan, upaya peningkatan kualitas pendidikan di madrasah perlu dilakukan sehingga citra madrasah semakin meningkat, sehingga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang dinilai unggul.

“Jika Madrasah mampu memberikan pendidikan yang baik, maka akan menjadi pilihan utama masyarakat untuk menyekolahkan anaknya” ungkapnya.

Zainal Abidin mengatakan, upaya meningkatkan mutu pendidikan perlu dilakukan sehingga pada akhirnya madrasah mampu mengikuti kemajuan di dunia pendidikan. Dibuktikan melalui keberhasilan peserta didik dalam meraih prestasi baik akademik maupun non akademik pada masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin mengajak kepada seluruh tenaga pengajar dan siswa senantiasa meningkatkan kepercayaan diri terhadap madarasah. “Saatnya guru dan murid bangga dengan madrasah, karena dengan kebanggaan tersebut mampu meningkatkan rasa memilki untuk mengembangkan madrasah sesuai dengan apa yang di cita-citakan bersama”pungkasnya.  (Puji**)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter