Kepala MIM 10 RL Serahkan Soal UAMBN Dan SK Pengawas UN 2018

Kepala MIM 10 RL Serahkan Soal UAMBN Dan SK Pengawas UN 2018

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala MIM 10 RL menyerahkan soal UAMBN dan SK pengawas UN 2018 kepada ibu Asmarawati,S.Pd.I selaku Wali Kelas 6 di ruang Kepala MIM 1 RL siang diperkirakan pukul 11.30 Wib sampai dengan selesai Sabtu,07 April 2018.

Penyerahan Naska Soal  sebanyak 5 bundel dan SK pengawas UN pada hari ini bertujuan untuk memantapkan  Pelaksanaan UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018 

Pelaksanaan UAMBN  kelas 6  diadakan pada hari Senin,09 April 2018, diikuti oleh 20 orang siswa /i dengan dua orang pengawas dalam suatu ruangan.Adapun bidang studi yang akan di UAMBN kan adalah mata Pelajaran Aqidah Akhlaq, Al-qur’an Hadits,Fiqih,SKI dan Mata Pelajaran Bahasa Arab  sampai pada hari Rabu,11 April 2018.

Kepala MIM 10 RL juga menyampaikan dan menegaskan  kepada siswa kelas 6 saat berkumpul di lapangan siang tadi sebelum pulang,supaya seluruh peserta Ujian yakni kelas 6 lebih berwaspada  menjaga kesehatan di rumah,banyak belajar jangan sampai ketika pelaksanaan Ujian nanti terjadinya halangan sakit ataupun hal yang lainnya tidak kita inginkan.

Kepala MIM 10 RL yakni bapak Burhan Fajri,S.Pd.I menegaskan kepada semua Panitia UAMBN supaya dapat mempersiapkan segala sesuatu hal yang berkenaan dengan pelaksanaan UAMBN seperti,pengaturan fotoh denah kelas,foto denah peserta UAMBN,kartu peserta Ujian,alat tulis peserta Ujian dan segala hal-hal yang dianggap penting lainnya yang perlu dipersiapkan, demikian tutur Kepala MIM 10 RL.

Dengan harapan pelaksanaan UAMBN pada hari Senin,09 April sampai dengan Rabu,11 April 2018 dapat berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan suatu hambatan apapun,dan Siswa yang mengikuti UAMBN Senin sampai Rabu besok diharapkan dapat memperoleh nilai yang lebih bagus sesuai dengan harapan guru dan orang tua mereka. (Jumadi)

Bagikan :