Survei Indek Pelayanan, KUA Kecamatan Lupi Terima Kunjungan Dari Litbang Kemenag RI

Survei Indek Pelayanan, KUA Kecamatan Lupi Terima Kunjungan Dari Litbang Kemenag RI

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mensurvei Indek Pelayanan KUA pada hari Jumat Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Pinang menerima Kunjungan dari Litbang Kemenag RI.

Wahid Sugiarto dari Litbang Kemenag RI menyampaikan bahwa acara  ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di KUA Kecamatan dan sebagai bahan evaluasi bagi Kemenag untuk peningkatan kualitas pelayanan KUA pada masa yang akan datang . 

Sebagai responden dalam kegiatan ini adalah para pasutri yang menikah dari bulan Januari s.d Maret 2018 sebanyak 10 pasang. Mereka diberikan isian angket untuk menilai tingkat kepuasan mereka terhadap pelayanan KUA.

Selaku Kepala KUA Kecamatan Lupi Peri Irawan mengucapkan apresiasi kepada pihak Litbang Kemenag RI yang telah melakukan kegiatan ini karena dari kegiatan ini kami Pihak KUA bisa melihat target yang sudah dan belum tercapai khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini pelayanan KUA kecamatan  Lubuk Pinang dapat lebih baik lagi kedepannya,” pangkas Peri. (Tisna).

Bagikan :