Kepala KUA Menghadiri Pelantikan Panwas Pemilu Desa Se-Kecamatan Selagan Raya

Kepala KUA Menghadiri Pelantikan Panwas Pemilu Desa Se-Kecamatan Selagan Raya

Mukomuko (Inmas), Pada hari Sabtu tanggal 7 April 2018 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selagan Raya Zaikul Usman menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Sekretariat Panwas Pemilu Kecamatan Selagan Raya.

Tujuan acara ini dilaksanakan untuk menetapkan dan mengukuhkan anggota Pengawas Pemilu tingkat Desa se-Kecamatan Selagan Raya. Pada acara pelantikan Panwas Pemilu Desa ini dihadiri oleh Camat Selagan Raya Jodi, Bhabin Kamtibmas Suryanto, Sekcam Selagan Raya Supratman dan para tamu undangan yang lainnya.

Pelantikan Panwas Pemilu Desa ini dipimpin oleh Ketua Panwas Pemilu Kecamatan Budi Rahmawanto. Dalam sambutannya Budi Rahmawanto mengajak Panwas yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dalam rangka menyukseskan Pemilu pada tahun 2019.

Terpisah Zaikul selaku Kepala KUA Kecamatan Selagan Raya berharap semoga panwas pemilu desa yang baru dilantik dapat menjaga netralitas di tengah-tengah masyarakat. Sehingga pemilu di Selagan Raya Tahun 2019 berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. (Tisna)

Bagikan :