MAN 2 Lebong Gelar Sosialisasi Sambut PPDB 2018

MAN 2 Lebong Gelar Sosialisasi Sambut PPDB 2018

Lebong (Inmas), Dua tim sosialisasi MAN 2 Lebong untuk Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2018/2019 dikerahkan di dua sekolah yang ada di Kabupaten lebong, yaitu tim pertama ditempatkan di SMPN 01 Pinang Belapis sementara tim lainnya ditempatkan di SMPN 02 Lebong Utara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (07/04).

Sosialisasi ini diisi oleh beberapa orang peserta didik yang terdiri dari pengurus OSIS, pengurus pramuka dan pengurus paskibra MAN 2 Lebong yang khusus diterjunkan untuk menyampaikan semua hal yang berkaitan dengan madrasah serta didampingi pula oleh beberapa orang guru pembimbing.

Pembina OSIS yang berkesempatan ikut dalam acara sosialisasi kali ini menyampaikan bahwa tujuan sebenarnya diadakan sosialisasi ini adalah mempromosikan program-program unggulan yang ada di MAN 2 Lebong.

 “Sosialisasi ini juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa MAN 2 Lebong merupakan salah satu sekolah umum sederajat SMA berbasis agama yang berada di pusat kota di Kabupaten Lebong ini,” ungkap Agi Supriyadi selaku Pembina OSIS.

Kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati pun sangat mendukung program sosialisasi yang dijalankan oleh tim. Tentunya sebagai proses pembelajaran pula bagi para peserta didik yang diterjunkan langsung ke lapangan untuk dapat membantu memaparkan program-program unggulan yang selama ini telah dilaksanakan di madrasah. (Wied)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter