MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah The Best Delegate!

MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah The Best Delegate!

Bengkulu Tengah (Inmas) --- MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah, atas nama siswa M. Rijalul Fikri, dinominasi sebagai peserta Best Delegate pada Madrasah Youth National Intellectual Congress (MYNIC). Madrasah Youth National Intellectual Congress (MYNIC) berlangsung 30 Maret 2018 sampai dengan 02 April 2018 dan dihadiri delegasi dari 20 MAN Insan Cendekia se-Indonesia. MYNIC ini dilaksanakan di MAN Insan Cendekia Serpong.

Peserta kongres ini berasal dari Aceh hingga Papua. Peserta pun merupakan siswa terpilih yang telah melalui tahap seleksi dari masing-masing MAN Insan Cendekia. Sehingga target dari pelaksanaan kegiatan ini benar-benar tercapai dan hasilnya maksimal. Kegiatan ini dibuka oleh Dirjen Pend. Islam Kementerian Agama RI dan ditutup oleh Direktur KSKK Madrasah Kementerian Republik Indonesia. Kongres ini juga dihadiri oleh Menteri Agama RI. Salah satu rangkaian kegiatan ini yakni kunjungan ke Gedung DPR/MPR RI.

Dua delegasi dari MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah yakni M. Rijalul Fikri dan Revvoh Yunadi Albert P. Yang didampingi oleh Ibu Arigoh Khuliyah, selaku pembina OS Cendekia Bengkulu Tengah

Bagikan :