Guru MTsN 1 Kota Bengkulu Sumbang Al-Qur'an Untuk Masyarakat

Guru MTsN 1 Kota Bengkulu Sumbang Al-Qur'an Untuk Masyarakat

Kota Bengkulu (Inmas)- Sebanyak 36 Al Quran terkumpul dari sumbangan Dewan Guru Madarasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu. hal ini sejalan dengan program MTsN 1 Kota Bengkulu yang ingin ikut menyukseskan Program Maghrib Mengaji.

    Disampaikan Waka Humas MTsN 1 Kota Bengkulu, Ramsi, S.Ag.M.Pd., bahwa Al Quran yang telah terkumpul ini akan dibagikan kepada masyarakat. Dan akan bekerja sama denga media RBTV. Dimana, RBTV akan mengemas proses pembagian Al Quran ini dalam sebuah acara yang akan ditayangkan oleh RBTV pada bulan Ramadha nanti.

    Sedangkan Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, S.Pd.M.Si. berharap agar program ini dapat bermanfaat. Membantu masyarakat bebas dari Buta Baca Al Quran. Dan tentunya masyarakat dapat mempelajari dan memahami serta dapat menerapkan Al Quran sebagai panduan dalam kehidupan bermasyarakat sehari hari. Karena, Al Quran adalah pedoman hidup umat Islam. Dan semoga program ini dapat berlanjut pada tahun mendatang. Dengan kapasitas yang lebih besar lagi. (Popi/MTsN 1)

Bagikan :