Persiapan Agenda Kunjungan Menag, Kepala Kemenag BS Hadiri Rapat Koordinasi

Persiapan Agenda Kunjungan Menag, Kepala Kemenag BS Hadiri Rapat Koordinasi

Bengkulu Selatan (Inmas), Berkaitan dengan rencana kedatangan Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin pada 17 April mendatang ke Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim menghadiri rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Kemenag Kabupaten Kota se Provinsi Bengkulu di ruang kerja Ka.Kanwil Kemenag.

Dalam rapat ini dibahas antara lain permintaan Ka. Kanwil kepada seluruh Kepada. Kemenag kab/kota untuk selalu memantau tugas jajarannya baik di KUA maupun di madrasah agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Berkaitan dengan kedatangan Menteri Agama pada tanggal 17 diharapkan Seluruh kepala Kemenag dapat ikut menyukseskan rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan diantaranya yaitu Temu dengan Penyuluh, Deklarasi hoax/ ujaran Kebencian dan radikalisme dalam menghadapi pemilu, Lounching KUB di Desa Rama Agung Kabupaten Bengkulu Utara, Pembukaan Rakerda dan Peresmian SBSN di IAIN Bengkulu.

Berkaitan dengan instruksi tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim menyatakan kesanggupannya untuk turut mensukseskan rangkaian kegiatan tersebut.  "Kami menyatakan akan mendukung penuh untuk menyukseskan rangkaian kegiatan kunjungan Menteri Agama ke Provinsi Bengkulu," ungkap Arsan. (Dina) 

Bagikan :