Kepala Kankemenag MM Siap Sukseskan Kunjungan Menag ke Bengkulu

Kepala Kankemenag MM Siap Sukseskan Kunjungan Menag ke Bengkulu

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ajamalus menyatakan kesiapan jajarannya untuk menyukseskan rencana kunjungan orang nomor satu di Kementerian Agama yaitu kunjungan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin ke Bengkulu tanggal 17 April 2018 yang akan datang.

“Kami dari jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko siap menyukseskan rencana kunjungan Bapak Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin ke Bengkulu tanggal 17 April 2018 nanti, karena kunjungan Menag tersebut merupakan kebanggaan kita semua bisa bertemu dengan orang yang telah membesarkan Kementerian Agama, khususnya atas kemajuan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang dari waktu kewaktu sudah dirasakan kemajuannya,”ujar Ajamalus.

Demikian diungkapkan oleh Kepala Kantor Kemenag Mukomuko usai mengikuti rapat terbatas persiapan menyambut kunjungan Menteri Agama RI diruang kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu pada hari Rabu, tanggal 04 April 2018.

Rapat terbatas tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  Bustasar. MS yang diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.

Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi dan persiapan awal atas rencana kunjungan Menag tersebut, dimana Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu meminta kepada Kepala Kantor kemenag Kabupaten/Kota untuk mengajak pejabat dan ASN dijajarannya mempersiapkan segala sesuatu demi suksesnya kunjungan Menag tersebut.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Ajamalus mengungkapkan atas kesiapannya beserta jajaran pejabat dan ASN Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dalam menyukseskan kunjungan Menag di Bengkulu.

“Kita siap begitu juga para pejabat dan ASN kami sudah siap menyambut keunjungan Bapak Menag, karena kunjungan Menag tersebut akan membawa kemajuan bagi jajaran kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan akan memberikan pembinaan kepada para pejabat dan semua ASN Kemenag di Bengkulu, khususnya pejabat dan ASN jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko,” Tutup Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :