MAN 2 Kepahiang Juara 2 Rekonsiliasi TA 2017

MAN 2 Kepahiang Juara 2 Rekonsiliasi TA 2017

Kepahiang (Inmas) --- Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd melalui operator pengeluaran satker Yuda Saputra menerima penghargaan atas keberhasilan meraih juara 2 rekonsiliasi Tahun Anggaran (TA) 2017 yang berlangsung di Aula kantor pelayanan perbendaharaan negara (KPPN) Curup, Selasa ¾.

Menurut Yuda kegiatan di KPPN Curup adalah dalam rangka sosialisasi tata cara anggaran TA 2018, penggunaan kartu kredit pemerintah dan penyususnan  laporan keuangan (LK) UAKPA, serta sekaligus pemberian reward kepada sakter yang meraih prestasi terbaik sehingga memotivasi untuk bekerja lebih giat lagi dan tepat waktu.

“Sosialisasi yang dilaksanakan KPPN berupa perubahan tata cara revisi TA 2018, penggunaan kartu kredit pemerintah, dan perlunya menjaga kualitas laporan keuangan pemerintah pusat dalam rangka mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian,” tutur Yuda.

“Keberhasilan yang diraih oleh satker MAN 2 Kepahiang semoga akan berdampak pada kualitas kerja yang lebih baik, sehingga MAN 2 Kepahiang menjadi satker percontohan di wilayah KPPN Curup,” tutur Yuda.

Bagikan :