Kepala Kankemenag MM Beri Motivasi Kepada Santri Ponpes Yayasan Al Ihasan

Kepala Kankemenag MM Beri Motivasi Kepada Santri Ponpes Yayasan Al Ihasan

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Ajamalus pada saat kunjungannya di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ponpes Yayasan Al Ihsan Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko (Kamis, 29/03) memberikan motivasi kepada para santri yang ada.

 “Isi hari-hari dan setiap waktu untuk belajar menimpa ilmu pengetahuan, ibadah dan akhlakul karimah adalah benteng diri dari ancaman kemajuan di era globalisasi ini, jadikan generasi muda yang Islami yang kuat dan tangguh mengahdapi tantangan zaman sekarang dan dimasa yang akan datang,” pesan Ajamalus.

Demikian disampaikan Ajamalus Dihadapan santri dan santriwati serta dewan guru, Ajamalus juga berharap agar Yayasan Pondok Pesantren Al Ihsan ini dapat menjadikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang dapat mencetak dan membentuk generasi Islami berkualitas.

Pada kesempatan itu Kepala MTs Al Ihasan sekaligus pimpinan Ponpes Al Yayasan Al Ihsan Endro Kaianto menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.

“Atas motivasi yang diberikan oleh Bapak Kepala Kantor Kemenag kami keluarga besar Ponpes Al Ihsan menghaturkan ungkapan terima kasih  dan semoga dengan kunjungan ini dapat membawa kemajuan bagi Ponpes Al Ihasan dimasa yang akan datang,” ujar Endro. (Tisna)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter