Kepala MIN 3 BS Koordinasi Ke KUA Pino Raya

Kepala MIN 3 BS Koordinasi Ke KUA Pino Raya

Bengkulu Selatan (Inmas), Beberapa waktu yang lalu untuk mewujudkan generasi yang beriman dan bertakwa Kepala MIN 3 Kabupaten Bengkulu Selatan Ahmad Syukri melaksanakan koordinasi dengan KUA Kecamatan Pino Raya.

“MIN 3 BS disamping bertanggung jawab terhadap pendidikan akademik juga bertujuan untuk memberikan pendidikan agama kepada siswa/I terutama pengentasan baca tulis Al-Quran,” ungkap Ahmad Syukri.

Dalam rangka mewujudkan tujuan tersebut Ahmad Syukri berkoordinasi dengan Kantor Urusan Agama Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan. Hal tersebut disambutkan baik oleh pihak Kantor Urusan Agama Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kepala KUA Pino Raya Purwandi mengungkapkan pihaknya akan semaksimal mungkin membantu MIN 3 dan akan menurunkan tenaga honorer Penyuluh Agama Islam dalam membimbing siswa/I MIN 3 BS khususnya dalam membaca Al-Quran.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama antara MIN 3 Bengkulu Selatan dan KUA Pino Raya dapat meningkatkan kemampuan baca tulis Alquran di Kecamatan Pino Raya umumnya dan siswa MIN 3 Bengkulu Selatan khususnya,” harap Ahmad Syukri. (Sukri)                           

Bagikan :