Kemenag Kota Bengkulu Adakan Seleksi Petugas Haji

Kemenag Kota Bengkulu Adakan Seleksi Petugas Haji

Kota Bengkulu (Inmas)- Sebagai salah satu persiapan menyambut musim haji 2018. Pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018, Kantor Kementerian Agama (Kota Bengkulu) melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh telah melaksanakan Seleksi Petugas Haji Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Tingkat Kota Bengkulu.

    Seleksi Petugas Haji TPIHI Kota Bengkulu ini dilaksanakan di Ruang Aula Kantor  Kemenag Kota Bengkulu. dan diikuti oleh 6 orang peserta. Dengan rincian dari Kemenag 4 orang yang terdiri dari Kasi Penyelenggara Syariah, H. Marzuki, M.Pd. Kasi Bimas Islam, H. Samsuhardi, S.Ag. Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren, Mulyadi, M.Pd. Kasi PAIS, Arfiansyah, S.Ag.M.Pd. Satu orang Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu, H. Mahmuda, M.H.I. dan satu orang dosen IAIN Bengkulu, Farhan.

    Dalam Seleksi Petugas Haji TPIHI Kota Bengkulu ini, para peserta seleksi harus menjawab dan menyelesaikan soal soal yang diberikan. Dimana sebelumnya, soal dalam tes ini disampaikan oleh perwakilan Bidang Haji Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA.

    Disampaikan oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Erwan gastra, S.Pd.I. selaku panitia penyelenggara, bahwa nantinya peserta yang lolos seleksi dengan nilai tertinggi akan dikirim untuk mengikuti seleksi selanjutnya di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (Popi)

Bagikan :