MIN 1 Kota Bengkulu Segera Buka PPDB

MIN 1 Kota Bengkulu Segera Buka PPDB

Kota Bengkulu (Inmas)- Menyambut tahun ajaran baru 2018/2019, maka Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu segera membuka Penerimaan Peserta Didik baru (PPDB).

    Pasca dibentuknya Panitia PPDB tahun pelajaran 2018/2019 beberapa waktu yang lalu. MIN 1 Kota Bengkulu segera melaksanakan beberapa persiapan PPDB. Dan rencananya, PPDB MIN 1 Kota Bengkulu akan mulai dilaksanakan pada hari Senin tanggal 02 April 2018 mendatang.

    Panitia PPDB MIN 1 Kota Bengkulu, Nurmajida menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan beberapa persiapan untuk kelancaran PPDB ini.

    “Panitia telah menetapkan persyaratan, jadwal, mencetak brosur, kartu peserta, brosur serta spanduk untuk publikasi”. Jelas Nurmajida.

    Pada PPDB tahun ini, MIN 1 Kota Bengkulu hanya akan mengalokasikan kuota seperti tahun lalu. Hal ini dikarenakan keterbatasan ruang dan tenaga mengajar. Untuk itu, bagi orang tua yang berminat anaknya menempuh pendidikan di MIN 1 Kota Bengkulu agar segera mendaftar.

    Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 02 April 2018. Dilanjutkan dengan seleksi dan langsung pengumuman hasil seleksi. Serta daftar ulang akan dimulai pada tanggal 08 Mei 2018. Dan akan diakhiri dengan pertemuan orang tua dari siswa baru bersama dewan guru pada tanggal 12 Mei 2018. Tutup Nurmajida. (Popi)  

Bagikan :