Kepala KUA Teramang Jaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Falah Desa Teramang Jaya

Kepala KUA Teramang Jaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Falah Desa Teramang Jaya

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teramang Jaya Firdaus, SHI menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Falah Desa Teramang Jaya Kecamatan Teramang jaya, pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2018.

Turut hadir juga dalam kegitan tersebut Camat Teramang Jaya H. Jonaidi Kepala Desa Teramang Jaya, Pegawai Masjid serta masyarakat Desa Teramang Jaya.

Pada kesempatan tersebut Kepala KUA dan Camat didaulat sebagai peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan Masjid Nurul Falah tersebut.

Dalam sambutannya Kepala KUA mengharapkan agar pembangunan masjid ini berjalan dengan lancar sehingga nanti selesai tepat waktu dan bisa memberikan kenyamanan bagi masyakat untuk  beribadah. Firdaus juga juga perpesan agar pembangunan masjid ini tidak menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

“Kepada panitia agar transpran dalam pengelolaan dana supaya tidak menimbulkan masalah dikemudian hari,” ungkap Firdaus selaku Kepala KUA. Pada kesempatan tersebut Kepala KUA juga menyerahkan sertifikat pengukuran arah kiblat kepada pengurus. (Tisna)

Bagikan :