Persiapkan Kegiatan Isra Miraj Gabungan, PAI Kec. Air Dikit Ikuti Rapat PAI Wilayah Zona Tengah

Persiapkan Kegiatan Isra Miraj Gabungan, PAI Kec. Air Dikit Ikuti Rapat PAI Wilayah Zona Tengah

Mukomuko (Inmas), Dalam Rangka memeriahkan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H PAI Kec. Air Dikit. Sulaiman, S.Pd.I, Masril Payan, Rosi Deni fitri, S.Sos.I, Darmani, Eko Susanto, Kumala Yanti. S.Pd.I dan Sutrisno menghadiri rapat perencanaan kegiatan PHBI bersama PAI Zona Tengah.

Rapat Rencana Kegiatan PHBI Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tersebut berlangsung pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2018 pukul 08.00-12.00 WIB  bertempat di KUA Kec. Teras Terunjam.

Turut Hadir dalam rapat tersebut Damrizal, S.TH.I, M. Ag (Kepala KUA. Kec. Teras Terunjam), PAI Kec. Teras Terunjam, Air Dikit, Penarik, Selagan Raya dan PAI Kec. Teramang Jaya.

Kegiatan tersebut bertujuan selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama penyuluh Agama terutama penyuluh Agama Zona tengah kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membuat kesepakatan teknis memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW serta sebagai sebuah wadah kerjasama yang baik agar terjadi sebuah kesepakatan bersama karena keberhasilan itu terlihat dari kerjasama yang baik antar sesama anggota.

Dari kegiatan tersebut maka didapat kan kesimpulan dari beberapa usulan anggota Pai zona tengah. Bahwa acara Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H untuk zona tengah dilaksanakan di Kec. Teras terunjam tepatnya di Desa Setia Budi pada tanggal 8 April 2018.

Khobir selaku Ketua PAI zona tengah meminta agar para anggota PAI yang tergabung dalam zona tengah untuk saling bekerjasama dengan baik agar sukses nya acara tersbeut.

Kepala KUA Air Dikit juga sangat mendukung acara tersebut dan beliau sangat mengapresiasi kepada penyuluh Agama zona tengah atas kerjasamanya dalam membuat rencana memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. (Tisna)

Bagikan :