Usul Meubelair KUA se-Kabupaten MM, Kasi Bimas Ajak KUA Lebih Baik

Usul Meubelair KUA se-Kabupaten MM, Kasi Bimas Ajak KUA Lebih Baik

Mukomuko (Inmas), Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Harmaini mengundang seluruh Kepala KUA di Kabupaten Mukomuko untuk koordinasi mengenai adanya usulan bantuan meubelair KUA se-Kabupaten Mukomuko pada hari Senin (27/03) di ruang kerja Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Dalam agenda pertemuan tersebut  membahas tentang bagaimana upaya untuk meningkatkan pelayanan dan penyempurnaan sarana pendukung demi terlaksananya tugas dan pelayanan kepada masyarakat di Kantor Urusan Agama Kecamatan. Hal ini disampaikan mengingat masih adanya sarana yang belum lengkap di KUA setempat.

Selanjutnya Harmaini mempersilahkan untuk seluruh kepala KUA untuk mengusulkan hal-hal apa saja yang dirasa perlu dalam memenuhi kebutuhan di KUA Kecamatan.

"Saya berharap dengan adanya usulan bantuan ini bisa terealisasi dan dikabulkan oleh pimpinan, dan saya juga meminta kepada seluruh KUA untuk senantiasa menjaga, merawat peralatan baik sarana maupun prasarana yang ada sehingga hal ini bisa melancarkan kinerjaka kitalam melaksanakan tugas," ujar Harmaini.

Harmaini dalam rapat tersebut juga mengajak seluruh KUA untuk menjaga nama baik KUA kecamatan  dan senantiasa memberi pelayanan yang baik dan bijak sana kepada masyarakat. (Elan)

Bagikan :