Seksi Bimas Islam Kemenag MM adakan Rakor dan Pembinaan Kepala KUA

Seksi Bimas Islam Kemenag MM adakan Rakor dan Pembinaan Kepala KUA

Mukomuko (Inmas), Sebagai agenda kegiatan rutin Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Se-Kabupaten Mukomuko, pada hari Senin, (26/03).

Pelaksanaan kegiatan rakor Bimbingan Masyarakat Islam ini dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kemenag Mukomuko yang dihadiri oleh seluruh Kepala KUA Kabupaten Mukomuko.

Hadir dalam penyampaian materi serta arahan tersebut adalah Kepala Seksi Bimas Islam, Drs. H. Harmaini. Dalam sambutan dan arahannya Kasi Bimas Islam menyampaikan dua hal penting, yaitu pertama penyelesaian sertifikat tanah kantor KUA disetiap kecamatan. Kedua, penertiban dan mengevaluasi kinerja harian KUA.

"Saya meminta kepada kepala KUA agar secepatnya untuk melengkapi dan mengurus surat-surat yang berkenaan dengan tanah KUA agar secepatnya kita membuat sertifikat untuk pegangan kita. Selain itu juga dalam bekerja mengharapkan agar Kepala KUA meningkatkan disiplin dan kinerjanya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, serta diharapkan semua Kepala KUA memahami akan tugas, pokok dan fungsinya dengan baik sehingga dapat bekerja dengan cepat, tepat dan akuntabel," imbuh Harmaini. (Elan)

Bagikan :