Kepala MIS Nurul Huda RL Adakan Pertemuan Wali Murid

Kepala MIS Nurul Huda RL Adakan Pertemuan Wali Murid

Rejang Lebong (Inmas) --- Bertempat di Ruang Kelas MIS Nurul Huda, Seluruh wali murid kelas VI berkumpul untuk memenuhi undangan dari MIS Nurul Huda prihal  sosialisasi persiapan pelaksanaaan Ujian Nasional (UN ) tahun pelajaran 2017/2018. Pertemuan ini dilaksanakan pada Kamis (28/3).

Tujuan dari sosialisasi ini untuk memberi penjelasan kepada 10  orang wali  murid kelas VI  yang berkenaan dengan pelaksanaan Ujian Nasional (UN ) tahun pelajaran 2017/2018. Pada kesempatan rapat tersebut Kepala MIS Nurul Huda Muhammad Ramli,S.Pd. Menyampaikan “Kami selaku pihak pendidik di madrasah ini telah berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan pendidikan bagi para peserta didik. Dan  kami sangat mengharapkan kepada para wali murid untuk terus berupaya memberikan perhatian khusus kepada para anak-anak kita, karena dalam waktu dekat ini mereka akan melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasiolan (UAMBN), Ujian Praktik, Ujian Sekolah (US) Dan  (Ujian Akhir Madrasah) UAM.”

“Beberapa Rangkaian ujian ini dimkaksud untuk mengevaluasi siswa dalam menempuh pendidikan di tingkat MI, dan setelah beberapa tahapan ujian ini telah dilaksanakan, maka mereka akan dapat melanjutkan kejenjang selanjutnya lagi, dengan harapan nantinya mereka memperoleh nilai yang tinggi, sehingga ada rasa kepuasan tersendiri bagi kita selaku wali murid ketika melihat hasil ujiannya mendapatkan nilai yang tinggi. Oleh karena itu marilah kita bimbing anak-anak kita ini untuk terus belajar lebih giat lagi” Tegas Ramli.

Dalam kesempatan yang sama salah seorang wali murid mengatakan “Kami akan selalu berupaya dengan semksimal mungkin untuk terus mendukung dan memberikan perhatian kepada para anak-anak kami, mudah mudahan semua upaya kita dalam membinan dan mengajarkan anak kita dapat memberikan  hasil yang memuaskan ketika melihat ijazahnya nanti”

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi  UN  kepada wali murid kelas VI  pada hari ini dapat memberikan sebuah perubahan yang kearah yang lebih baik lagi dalam proses belajar menuju Ujian Nasional (Aan)

Bagikan :