Tim Singapore Polutecnic Kunjungi MTsN 2 Kota Bengkulu

Tim Singapore Polutecnic Kunjungi MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas)- Pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu berkesempatan mendapat mendapat kunjungan dari Tim Singapore Polutechnic yang berasal dari Negara Tetangga,  Singapura. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Fahrurrazi, M.Si.

    Dalam acara kunjungan ini terdiri dari tiga orang anggota Tim yaitu 1. Faizah Abdul Hamid, yang memiliki posisi Kepala Training Singapore Red Cross, 2. Mr. loo Ching Nong, yang memiliki posisi Lecturer, dan yang ke 3. Mr. Choon Keat, yang memiliki  posisi Lecturer.

    Adapun kunjungan Tim dari Singapore Polutechnic yang terdiri dari 2 orang dosen dan 1 orang Ketua Palang Merah Singapore ini bermaksud untuk mengadakan kerja sama dan survey untuk kunjungan magang mahasiswa selama 15 hari. Yang akan dilaksanakan pada bulan September 2018 yang akan datang.

    Diperkirakan kegiatan magang tersebut akan diikuti oleh 35 orang peserta. Terdiri dari mahasiswa yang berjumlah 30 orang mahasiswa dan 5 Dosen.

    Rencananya dalam program magang tersebut akan dilaksanakan pelatihan pengajaran Bahasa Inggris, Pelatihan PMR dan Pembuatan Taman.

    Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Bapak Fahrurrazi,M.Si dalam kesempatan ini sangat menyambut baik kerjasama yang ditawarkan oleh Tim dari Singapore Polutechnic ini, dan berharap kerjasama yang ditawarkan membawa kebaikan pada kedua belah pihak.

    Dalam acara ini hadir pula kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Bengkulu yaitu Bapak Sapruni, M.Pd yang berharap kerjasama ini tidak hanya ditawarkan kepada MTsN 2 Kota Bengkulu tapi juga pada Madrasah-Madrasah yang lain. (Popi/MTsN 2)
      
     

Bagikan :