MIN 1 RL Gelar Acara Perpisahan Waka Kurikulum

MIN 1 RL Gelar Acara Perpisahan Waka Kurikulum

Rejang Lebong (Inmas), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) menggelar acara perpisahan dengan Wakil Kepala (Waka) Kurikulum, Burhan Fajri, S.Pd.I.

Acara perpisahan sekaligus pelepasan Waka Kurikulum MIN 1 RL digelar di halaman madrasah MIN 1 RL yang diikuti dewan guru, mahasiswa PPL STAIN Curup dan seluruh siswa/I MIN 1 RL, Selasa (27/03).

Kepala MIN 1 RL, Wawan Herianto, S.Pd.,MM  yang memberikan kata sambutan pada acara tersebut mengatakan, “Pada hari ini MIN 1 RL Menggelar acara perpisahan salah satu guru terbaik MIN 1 RL yang juga sosok inspiratif di Madrasah kita”.

Lebih lanjut Wawan Herianto Kepala Madrasah yang juga merupakan Sekretaris PGRI cabang khusus Kemenag ini menambah, “Selamat dan sukses kepada Pak Burhan di tempat kerja barunya dan MIN 1 RL tetap menganggap Pak Burhan Fajri sebagai keluarga MIN 1 RL”.

Berdasarkan data yang dihimpun redaksi, Burhan Fajri selaku Waka Kurikulum MIN 1 RL dan juga sebagai wali kelas 6B dipindah tugaskan terhitung sejak tanggal 1 Maret 2018 ke MIM 10 Karang Anyar sebagai Kepala Madrasah. Dan untuk pengganti posisi Waka kurikulum Kepala MIN 1 RL menunjuk Hilda Kurniati, S.Pd sedangkan untuk posisi wali kelas 6B Kepala MIN 1 RL mempercayakan kepada Randi Sefto Fanedi, S.Pd.

Pada acara yang penuh emosional tersebut tak luput membuat dewan guru dan siswa/I MIN 1 RL menitihkan air mata karena sosok Burhan Fajri yang dikenal homuris dan dekat dengan seluruh dewan guru dan siswa terkhusus siswa kelas 6B.

Ketika ditemui seusai acara tersebut, Burhan Fajri merasa terharu dan tersanjung akan sambutan dari dewan guru dan seluruh siswa MIN 1 RL yang selama ini selalu bersama berbagi ilmu pengetahuan.

Pada kesempatan tersebut Burhan Fajri yang sekarang menjabat sebagai Kepala MIM 10 Karang Anyar mengucapkan banyak terima kasih kepada dewan guru dan siswa MIN 1 RL atas kebersamaanya selama ini dan acara perpisahan yang digelar penuh rasa emosional.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaannya selama ini dan acara pada hari ini, dari MIN 1 RL saya banyak belajar dan ilmu-ilmu yang saya dapatkan di sini Insya Allah akan saya terapkan juga ditempat saya mengabdi nanti dan semoga hal-hal baik yang saya tinggalkan di MIN 1 RL dapat terus di jalankan”. Ungkap Burhan guru yang akrab disapa Ahun. (Randi)

Bagikan :