Siswi MTsN 1 Kota Bengkulu Terima Hadiah Rumah

Siswi MTsN 1 Kota Bengkulu Terima Hadiah Rumah

Kota Bengkulu (Inmas)- Mayang Puspa Ogara, adalah nama salah seorang siswi Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu. Ia adalah anak dari pasangan Bapak Sudarto, yang bekerja sebagai wiraswasta dan istrinya bernama Kamisa, seorang Ibu rumah Tangga.

    Mayang Puspa Ogara ini sangat beruntung. Karena,  pada saat mengikuti acara Senam Sehati yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kota  Bengkulu yang ke-299 dan HUT Harian Bengkulu Ekspres ke-13. Bertempat di lapangan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu pada hari Minggu tanggal 25 Maret 2018. Ia berhasil mendapatkan hadiah berupa satu unit rumah. Yang dipersembahkan oleh PT. Griya Hudari Bengkulu.

    Menanggapi hal ini, Mayang menyampaikan jika dia tidak mendapat tanpa firasat apapun. Dengan hanya bermodal 10 kupon yang dibelinya, dia bersama keluarga mengikuti acara Senam Sehati tersebut.

    Dan tanpa disangka sangka dan tak diduga sama sekali, namanya disebut dan dipanggil untuk tampil di atas panggung. Karena salah satu kupon yang dimasukkan kedalam kotak undian berhasil diumumkan untuk mendapatkan hadiah berupa satu unit rumah yang berada di Kelurahan Sukarami.

    Dari keterangan yang ia sampaikan kepada pihak madarasah, bahwa ia meras sangat bersyukur dan senang sekali dengan hadiah satu unit rumah yang ia dapatkan tersebut. Ditambahkan Mayang, bahwa rumah tersebut akan Mayang persembahkan untuk keluarga. Karena, selama ini keluarganya memang masih tinggal dirumah semi permanen peninggalan neneknya yang beralamatkan di Anggut dalam Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

    Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Aflenda, S.Pd.,M.Si turut mengucapkan selamat kepada mayang dan keluarga atas keberhasilannya mendapatkan satu unit rumah. Mudah-mudahan rumah tersebut dapat membawa keberkahan bagi mayang dan keluarga. (Popi)

Bagikan :