MIN 2 Kota Bengkulu Adakan Rangkaian Kegiatan Dalam HUT Ke-15

MIN 2 Kota Bengkulu Adakan Rangkaian Kegiatan Dalam HUT Ke-15

Kota Bengkulu (Inmas)- Alhamdulilah hirabbil’alamin tidak terasa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu telah menempuh usia yang panjang. Tahun ini MIN 2 Kota Bengkulu sudah berusia 15 tahun. Berjuang dalam membina, membimbing, para generasi penerus bangsa. Sekaligus memberikan kontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

    Sebagai perpanjangan tangan Kementerian Agama RI di Kota Bengkulu dalam bidang pendidikan, MIN 2 Kota Bengkulu akan terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang mulia ini.

    Oleh sebab itu, dalam rangka memperingati HUT MIN 2 Kota Bengkulu yang ke-15 ini dilaksanakan rangkaian kegiatan dan perlombaan. Kegiatan dan perlombaan ini telah dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 19 Maret 2018 sampai dengan hari Rabu tanggal 21 Maret 2018.

    Kegiatan dibuka secara resmi pada hari Senin tanggal 19 Maret 2018 oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kota Bengkulu Bapak Sapruni, M.Pd. yang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada keluarga besar MIN 2 Kota Bengkulu yang telah mencapai usia 15 tahun. Semoga dapat terus berprestasi dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

    Sedangkan seluruh keluarga besar MIN 2 Kota Bengkulu melalui kepala sekolah, Zinatul Hayati, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih banyak atas dukungan semua pihak terutama Kepada Ka. Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu dan Ka. Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Yang telah memberikan bantuan, baik moril, materil, sumbangsih saran dan kritik, serta suport pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh MIN 2 Kota Bengkulu sehingga dapat terlaksana dengan baik.

    Dalam rangka memperingati HUT MIN 2 Kota Bengkulu ini, panitia penyelenggara melaksanakan berbagai kegiatan, yaitu jalan santai dengan berbagai hadiah menarik dan berbagai perlombaan berupa Lomba Da’i Cilik, Lomba Kaligrafi, Lomba Azan, Lomba Bola Stok dan Lomba LKBB. (popi)

Bagikan :