Kemenag Monev UAMBN-BK, Siswa MAN 2 Kepahiang Optimis Lulus

Kemenag Monev UAMBN-BK, Siswa MAN 2 Kepahiang Optimis Lulus

Kepahiang (Inmas) -– 226 siswa MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd. mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berstandar Komputer (UAMBN-BK) hari pertama pelajaran Al-Quran Hadist yang berlangsung, Senin 26/3.

“Pelaksanaan UAMBN-BK bertujuan untuk melaksanakan uji kompetensi terakhir khusus pelajaran agama, setelah para siswa belajar selama tiga tahun di Madrasah,” sampai Murni.

Tim monitoring evaluasi (monev) dari Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu Sukrianto, M.Pd menuturkan bahwa dia sangat bangga dengan keberhasilan MAN 2 Kepahiang telah melaksanakan ujian berstandar komputer, sehingga menjadikan salah satu prestasi di masyarakat.

“Dari Kemenag Kepahiang Drs. A.Mumit dan Eli Darwati juga hadir monev, sehingga memberikan semangat dan motivasi kepada siswa untuk tetap semangat dan berhati-hati mengerjakan soal,” ujar Murni.

Kehadiran tim monev dari Kemenag, Murni berharap semoga akan membuka cakrawala bagi siswa, bahwasanya keberhasilan bukan hanya dari belajar saja, namun perhatian yang khusus akan menambah semangat juang bagi siswa untuk meraih prestasi. (Erna)

Bagikan :